Kamis, 31 Maret 2011

Saat Saya Sedang Mengharap


taken from my notes on fb
Tuesday, February 22, 2011 at 4:15am

Saya sedang mengharap sesuatu yang sangat tampak jelas ∂ï depan mata saya--saat ini,, namun hal tersebut terasa sangat susah untuk dicapai.. Karena dasarnya saya gag mudah menyerah, saya tetep aja fokus pada harapan tersebut dengan semangat yang timbul tenggelam.. Namun malam ini, hal sepele membuat saya menyadari bahwa sesungguhnya hal tersebut semakin jauh dari tangan saya, kalo inget betapa berusahanya saya-- saya kecewaaaaa banget-- jujur saya belum mendapati motivasi yang biasanyà dengan mudah saya munculkan... Dg mudah bilang 'Hey Pima, you are very Okay and have everything to fix your world'-- lagi gag mau narsis ato gimana tapi saya belom mendapati motivasi tersebut..

Hey, I really really dissapointed--


Just wanna write because I hate tonite

What's Yours,Primasari Hindarto?


Nah Primasari Hindarto,jawablah pertanyaan2X berikut ini:
1. Apa saja isi kotak kosmetikmu? Compact Powder Maybelline Clear Smooth Ungu ♈αηĝ Honey, Alas bedak Maybelline. BB Cream Clear Smooth Mineral Twalo jarang dipake), Blush On Maybelline Clear Smooth Minerals Pink Soft Mavue, Lipstick Maybelline Watershine B-24 pink, Lip Color PAC Pink Blast, My Darling eyeliner item, Maybelline Volume Express Mascara-Item, Pensil alis Viva Forever-Cokelat, eyeliner pencil Lyra-Item
2. Do you use body lotion? Yes, with SPV always
3. What is people's smells from you,which you want? Charlie from Revlon, Freya from Oriflame and Coco Channel
3. What's your uptodate dress? Mini dress bungabunga warna dasar item,,lucuu
3.The things that you never left? Using eyeliner, wallet and phone
4. Apakah ♈αηĝ menjadi obsesi dan khayalan rahasiamu? Being a writer, bekerja untuk femina magazine, keliling Eropa, konser tunggal menyanyi lagunya hedi yunus 'suratku' sambil diiringi piano tunggal dan 4 penari ballet, serta have a girl stuff store or book store,, "̮. <3hϱ<3hϱ<3hϱ brarti uda bukan lagi rahasia dung..but I am happy and blessing to get what I am gettin today
5. Jenis makanan apa ♈αηĝ ingin kamu masak? Ayam sauS teriyaki
6.Koleksi apa ♈αηĝ lagi kamu buru? Lagu2 90's western dan bingkai2 lucu
7. Buku apa ♈αηĝ pengen km beli dalam waktu dekat? Biografi Ibu Ani Yudhoyono, The Naked Traveller, buku jadul Louisa May Alcott-Little Woman sama caricari karya barunya Clara Ng,
8. Apa ♈αηĝ selanjutnya kamu rencanakan untuk mempercantik rumahmu? Manggil tukang taman sama memajang bingkai2 lucu
9. Where is the place that you want to spent for this nu year? Hmmm pengen ♈αηĝ sederhana aja, nyekar ke makam kakek ∂ï Nganjuk
10. What's will you fix into yourself for being good human? Ibadahku, memelihara rasa ikhlas dan syukur, lebih rutin berkegiatan sosial..;)

Okay dear, thanksss for answer these question..